-->

Breaking

logo

January 19, 2011

Arti sebuah Kejujuran

Arti sebuah Kejujuran

aku tau bahwa aku sudah membohongi mu,tapi apa aku salah bila akhirnya aku berterus terang tentang keadaanku, awalnya aku ingin terus menutup diri tentang siapa aku sebenarnya, tapi mau sampai kapan, jiwa ku tersiksa dengan sebuah kebohongan.tapi sadarkah kamu, aku tersiksa, dengan segala keadaan yg tak pernah aku inginkan.
lalu hinakah aku di matamu sekarang, maaf jika kejujuranku menyakiti, mengecewakan, bahkan telah melukai hatimu, tapi aku akan jauh lebih terluka bila aku tak pernah jujur padamu.
sayangnya kejujuran ku berubah menjadi sebuah petaka, yg telah menghancurkan impian indahku.tapi aku gak mau egois,aku gak mau membuat kamu terluka nantinya.
hari ini 19-01-2011 pertama kalinya aku jujur kepadanya, adanya perubahan dari sikap dia,tapi aku harus terima, walaupun sakit, dia berhak seperti itu, dia berhak menghukum aku, karena memang aku yang salah.
sempat terbesit di benakku masih adakah cinta yang tulus darinya untukku.entahlah hanya dia yang memiliki jawabnya. tapi satu yg pasti cinta ini selalu untuknya.aku sadar cepat atau lambat dia akan pergi tinggalkanku dan terbang jauh tinggi, tapi aku berharap waktu itu tak akan datang sekarang dan nanti ,karena aku masih membutuhkannya.
Maafkan aku Kopoe-kopoe liarku jika kejujuran ini melukaimu, mengecewakanmu,bahkan telah membuatmu benci dengan keberadaan ku, tapi aku tak bisa jika harus kehilanganmu satu hal yang pasti semua yang pernah aku katakan tentang perasaanku semuanya benar. dan aku harap kamu tak kan pernah terbang tinggi tinggalkanku sendiri.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact