-->

Breaking

logo

January 29, 2011

Bukan puisi

Bukan puisi


kemarin aku dengar kata yang menyakitkan
darimu orang yang aku syang
yang buat hidupku kembali tk bersinar
semoga gelap malam
ajari aku lupakan perasaan itu
agar aku bsa tetap tegak berdiri

kumenangis tanpa air mata
ku teriak tanpa suara
hanya terasa sakitnya hati
menunggu sesuatu yang tlah pergi
beratku melepaskan rasa ini
yang sudah merasuk dalam hati
mungkin nanti setelah aku mati

sekrang adakah arti hidup
aku hnya terdiam
saat kusadari aku tlah kesepian
tak ada lagi mlaikat dihatiku
mereka sudah pergi jauh

begitu cpat kau datang
cepat pula kau pergi dan terbang
tinggalkan perih2 hati yg tak terobati

sekarang aku seperti kopoe2 yang kehilangan sayap
gak bsa terbang tinggi keliling dunia
aku harap kau akan tau dan akan mengerti
akan apa yang kamu katakan
tpi aku tk bisa bohongi hati
betapa aku sangat mencintaimu
aku kan menunggumu
saat ini dan sampai nanti
still loving you
krena kamu adalah tujuan dan arti hidupku




NB: Vacum dulu all gak da semangat
maaf mungkin sementara ni posting terakhirku




to : My butterfly .... i will waiting for you

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact