-->

Breaking

logo

April 16, 2011

air mata

air mata

air mata
akan terjatuh jika kita bersedih hati 
tahukah kamu
entah berapa ratus butir
air mata pernah terurai untukmu?
aku pernah menangis
pertama kali
kepercayaanku kau abaikan
disaat saat kesepian
tanpa kehadiranmu
dalam hari-hariku

saat kecemburuan datang
tanpa kusadari
aku pernah menangis
saat sosok2 asing menghampiri
untuk mengajakku beranjak
namun, aku tak mampu
berpaling darimu

aku pernah menangis
saat ketakutan akan kehilangan dirimu
karena aku mencintaimu
sedemikian rupa
dan karena aku
tak lagi punya cara untuk ungkapkannya
karena itu kumohon padamu
pergilah dariku

saat kau dekat denganku
kau tk bisa kuraih

karena aku mencintaimu
biarkan aku
dalam waktu yang panjang
cukup dekaplah aku
dalam nafas cintamu
namun tanpa kulihat sosokmu
dan jangan kau biarkan aku
Mmenangis lagi
love you mamae

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact