-->

Breaking

logo

April 19, 2011

love heart

love heart

ketika semua harus berakhir
kenapa ini terulang lagi
ketika aku mulai merasakan itu lagi
kenapa hanya sejenak kebahagiaan
kurasakan
kenapa kau harus hadir
jika sudah bersiap untuk pergi
tinggalkan ak sendiri
disini
dn seorang diri

apa salahku ya tuhan
aku memang manusia biasa
dn tak sempurna
dosakah aku merasakan bahagia
kenapa dia harus pergi
ketika hatiku sudah sepenuhnya untuk dia
ketika jiwaku lemas akan tidak hadirnya
dan aku tk berdaya

aku berharap suatu sa’at nanti
atau d kehidupan yg akan datang
aku bisa bertemu dirimu lg
dan jika itu terjadi
aku tidak akan pernah akan melepas
dirimu kasih biar kita bisa
selamanya ber2 dan tak kan terpisah…

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact